Handphone HP Samsung Yang Pertama Keluar Di Dunia

Samsung dapat dikatakan sebagai perusahaan yang merajai penjualan ponsel di dunia. Dan mereka cukup giat merilis model seri hp baru, mulai dari kelas entry level hingga premium. Namun apakah kalian tahu ponsel yang pertama dibuat oleh perusahaan tersebut?

Nah sekedar informasi bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu awal merilis ponsel yakni pada tahun 1985, bernama seri Samsung SC-1000. Ini bukan hanya ponsel pertama yang dibikin oleh Samsung, tetapai juga ponsel pertama yang dirakit serta didesain di Korea Selatan.

Gadget atau hp samsung yang pertama keluar di dunia bernama seri SC-1000 awal dijual pada tahun 1988, bersamaan dengan Olimpiade musim panas.

Mengenai penjualannya tidak dapat dikatakan sukses, cuma terjual 1.000-2.000 unit sampai akhirnya berhenti diproduksi. Walaupun demikian, hp seri inilah yang mengawali semua produksi ponsel Samsung.

gambar hp samsung pertama kali kelura muncul

Sedangkan pesaingnya, yaitu Nokia pada tahun itu meluncurkan seri ponsel berjumalah tiga yang di antaranya adalah Mobira Talkman 450, Mobira Senator, serta Talkman 900.

© 2017 TrenzMedia • Privacy PolicyDisclaimerContact