Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G LTE Mengaktifkan Tanpa Ke Grapari

Menyokong segala aktivitas sehari-hari masyarakat, pengguna layanan internet semakin terus meningkat. Dengan itu juga jaringan internet terus ditingkatkan untuk lebih cepat ketika mengakses internet hingga mempermudah masyarakat.

Untuk saat ini jaringan tercepat yaitu 4G LTE, diluncurkan pada Desember 2014 namun sangat cepat bertambah pengguna yang memanfaatkan jaringan ini.

Melihat hal itu para operator seluler di tanah air pun turut memberikan layanan 4G untuk memberikan pelayanan terbaik mereka. Salah satunya adalah Telkomsel, tentu tidak ingin membuat penggunanya kecewa maka jaringan itu pun dihadirkan.

Jika anda salah satu penggunanya yang ingin mengupgrade dari 3G cukuplah mudah tanpa harus pergi ke Grapari, cara upgrade mengaktifkan kartu telkomsel 4g lte yang bisa kita ikuti langkah-langkah berikut!!

Untuk Kartu Telkomsel Lama
Panggil *888*46# ,setelah muncul pilihan jangan langsung pilih Upgrade ke kartu 4G tapi harus mendapatkan terlebih dulu token atau Pin, jadi pilih dulu no 1. Setelah memilih akan muncul pilihan dan pilih lagi no 1, maka akan keluar token atau pin, jangan lupa untuk mencatat pin tersebut ( sesuaikan haruf besar kecil nya) !

Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G LTE Mengaktifkan Tanpa Ke Grapari

Kemudian panggil lagi *888*46# dan sekarang baru pilih no 2 yang berisi Upgrade ke kartu 4G, lalu masukan token atau pin yang di catat tadi.

Untuk Kartu Telkomsel Baru
gambar Cara Upgrade Kartu Telkomsel 3G Ke 4G LTE Mengaktifkan Tanpa Ke Grapari


© 2017 TrenzMedia • Privacy PolicyDisclaimerContact