Harga Terbaru

Koleksi Gambar Motor Unik Di Dunia Paling Keren 2017

Modifikasi motor unik, aneh, dan paling keren di seluruh dunia bisa kalian lihat disini. Memang menurut para pecinta otomotif bilamana mempunyai motor dengan tampilan standar rasanya kurang keren. 

Nah sepertikan gambar sepeda motor  dibawah ini, sipemilik motor tersebut rela mengeluarkan dana yang cukup banyak untuk memodif motornya, sehingga tampilannya pun terlihat sangat keren serta menjadikan motor paling unik didunia.

Seperti apakah wujudnya? mari kita lihat berikut kumpulan gambar motor unik, keren di dunia  tapi sekilas terlihat begitu lucu.

Motor Unik


Motor Unik Di Dunia


Motor Unik Di Dunia


Motor Keren Di Dunia


Motor Unik Di Dunia


Motor Unik dan Aneh Di Dunia


Motor Keren


Motor Keren Dan Unik


Motor Keren Dan Unik


Motor Keren Dan Unik


Unik, keren, aneh, dan lucu bukan??? itulah kumpulan gambar motor modifikasinya.

Cerita Lucu Pendek Gokill Banget Bikin Ngakak

Cerita Lucu Banget Pendek pilihan artikel di salah satu table hiburan disiini. Berikut bisa langsung anda satu-persatu humo gokil ini buat menghibur pada kesempatan kali ini!!!

Cerita Lucu

#Cerita Lucu Obat Kuat
Ada seorang pemuda bernama Karyo datang ke apotik ingin beli obat kuat agar malam pertamanya setelah menikahi Surti terasa lebih indah.
Pada saat di apotik Karyo ditawari oleh petugas apotik mengenai produk terbaru obat kuat.

"Sekarang ada obat baru yang lebih mantap, Mas. Mau mencoba?" tanya petugas apotik.

"Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?", sambut Karyo.

"Namanya SuperV. Dengan menelan pil ini dan bilang "Pow", senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang "Wow" dan penis Anda akan kembali lemas.

Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap "Pow". Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat.

Setelah puas, dia pun bilang "Wow" dan penisnya kembali ke kondisi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya untuk berhubungan seks. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si lelaki menelan pil SuperV yang terakhir miliknya dan berucap "Pow".

Begitu 'burung'-nya bertengger dengan gagahnya, Surti memekik tertahan, "Wow!"

Acara malam pertama Karyo dan Surti menjadi berantakan.



#Cerita Lucu Banget Malam Pertama
Si Brian baru saja kawin sama Tukiyem. Tapi gara-gara terlalu bersemangat pas siang harinya pas kawinan, jadinya malamnya mereka kecapekan dan gak berhubungan intim. Malam harinya mereka sempet-sempetnya makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Brian menguping dari balik pintu dan mendengar suara…

Tukiyem: “Mas, sudah tak kocok-kocok gak keluar-keluar.” (Sambil mengocok botol sambal.)

Brian: “Jelas aja, wong lobangnya kecil gitu!”

Tukiyem: “Ya sudah, ujungnya tak gunting yo?”

Ibunya Brian langsung kaget bagai petir menyambar di tengah malam, mendobrak pintu kamar dan teriak, “Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!”

Brian & Tukiyem: **#@##^%&??!!!



#Cerita Lucu Malam Pertama
Joe, berondong berusia 20 tahun jatuh cinta sama seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yang bernama Ijah. Joe yang sudah berpenghasilan sebagai penjaga conter HP lalu menikahi Ijah. Di malam pertama, setelah susah payah, akhirnya "brett", Joe berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Joe tersenyum sambil memuji Ijah.
"Wahhh hebat bener kamu Jah, masih perawan, rapet banget !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :
"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yang sampeyan tembus, tetapi celana dalam saya yang belum sempat saya buka"


Cerita Lucu Pendek Paling Gokil
Si anak bertanya pada bapaknya,
"Pak, kenapa saya dilarang bermain keluar pada malam hari?"
Si bapak menjawab,
"Kerana kamu masih terlalu kecil untuk tau dunia malam"
"Tapi, Pak," kata Si anak memprotes,
"Kemarin saya semasa melewati kamar bapak, saya mendengar bapak ngajak main ibu dan setelah itu mengajak ibu untuk keluar bersama-sama, tapi tidak ngajak aku..."

Cheat Kode GTA San Andreas PS2 Bahasa Indonesia Terbaru

Cheat Kode GTA San Andreas yang dimainkan PS2 kami berikan buat kalian yang sangat bosan menuliskan,disebabkan hilang ataupun hal lain. Mungkin dengan cara online cari di Internet lebih gampang dan cukup lengkap. Berikut kodenya versi Bahasa Indonesia.

Cheat Kode GTA San Andreas PS2 Bahasa Indonesia


Kode Kiamat
L2, kanan, L1, segitiga, kanan, kanan, R1, L1, kanan, L1, L1, L1

Kode Manusia 1/2 dewa
bawah, X, kanan, kiri, kanan, R1, kanan, bawah, atas, segitiga

Kode Uang, darah, tameng
R1, R2, L1, X, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Kode Lompat tinggi
atas, atas, segitiga, segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, R2, R2

Kode Pukulan maut
atas, kiri, X, segitiga, R1, bulat, bulat, bulat, L2

Kode Bernafas dalam air
bawah, kiri, L1, bawah, bawah, R2, bawah, L2, bawah

Kode Senjata 1
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, kanan, atas

Kode Senjata 2
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri, bawah, bawah, kiri

Senjata 3
R1, R2, L1, R2, kiri, bawah, kanan, atas, kiri , bawah, bawah, bawah

Kode Dua senjata
bawah, kotak, X, kiri, R1, R2, kiri, bawah, bawah, L1, L1, L1

Kode Peluru tak terbatas
L1, R1, kotak, R1, kiri, R2, R1, kiri, kotak, bawah, L1, L1

Kode Rekrut
bawah, kotak, atas, R2, R2, atas, kanan, kanan, atas

Kode Bunuh diri
kanan, L2, bawah, R1, kiri, kiri, R1, L1, L2, L1

Kode Kurus
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kanan

Kode Gendut
segitiga, atas ,atas, kiri, kanan, kotak, bulat, bawah

Kode Kekar
segitiga, atas, atas, kiri, kanan, kotak, bulat, kiri

Kode Dikelilingi pel@cur
kotak, kanan, kotak, kotak, L2, X, segitiga, X, segitiga

Kode Suasana pantai
atas, atas, bawah, bawah, kotak, bulat, L1, R1, segitiga, bawah

Kode Badut
segitiga, segitiga, L1, kotak, kotak, bulat, kotak, bawah, bulat

Kode Elvis
L1, bulat, segitiga, L1, L1, kotak, L2, atas, bawah, kiri

Kode Yakuza
X, X, bawah, R2, L2, bulat, R1, bulat, kotak

Kode Nascar 1
bawah, R1, bulat, L2, L2, X, R1, L1, kiri, kiri

Kode Nascar 2
R1, bulat, R2, kanan, L1, L2, X, X, kotak, R1

Kode Nascar 3
R2, L1, bulat, kanan, L1, R1, kanan, atas, bulat, R2

Kode Mobil golf
bulat, L1, atas, R1, L2, X, R1, L1, bulat, X

Kode Buldoser
R2, L1, L1, kanan, kanan, atas, atas, X, L1, kiri

Kode Mobil sherif
atas, kanan, kanan, L1, kanan, atas, kotak, L2

Kode Mobil orang kaya
R2, atas, L2, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Kode Tanker
R1, atas, kiri, kanan, R2, atas, kanan, kotak, kanan, L2, L1, L1

Kode Mobil romero
bawah, R2, bawah, R1, L2, kiri, R1, L1, kiri, kanan

Kode Truk sampah
bulat, R1, bulat, R1, kiri, kiri, R1, L1, bulat, kanan

Kode Motor roda empat
kiri, kiri, bawah, bawah, atas, atas, kotak, bulat, segitiga, R1, R2

Kode Boat amphibi
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L2, bawah, bawah

Kode Mobil monster
kanan, atas, R1, R1, R1, bawah, segitiga, segitiga, X, bulat, L1, L1

Kode Tank
bulat, bulat, L1, bulat, bulat, bulat, L1, L2, R1, segitiga, bulat, segitiga

Kode Helikopter tempur
bulat, X, L1, bulat, bulat, L1, bulat, R1, R2, L2, L1, L1

Kode Pesawat jet
segitiga, segitiga, kotak, bulat, X, L1, L1, bawah, atas

Kode Pesawat stunt
bulat, atas, L1, L2, bawah, R1, L1, L1, kiri, kiri, X, segitiga

Kode Parasut
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, R2, atas, bawah, kanan, L1

Kode Jetpack
kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan

Kode Semua mobil berwarna hitam
bulat, L2, atas, R1, kiri, X, R1, L1, kiri, bulat

Kode Semua mobil berwarna pink
bulat, L1, bawah, L2, kiri, X, R1, L1, kanan, bulat

Kode Semua mobil jadi jelek
L2, kanan, L1, atas, X, L1, L2, R2, R1, L1, L1, L1

Kode Semua mobil jadi mewah
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Kode Semua mobil desa
L1, L1, R1, R1, L2, L1, R2, bawah, kiri, atas

Kode Semua mobil transparan
segitiga, L1, segitiga, R2, kotak, L1, L1

Kode Semua kendaraan hancur
R2, L2, R1, L1, L2, R2, kotak, segitiga, bulat, segitiga, L2, L1

Kode Nos
kiri, segitiga, R1, L1, atas, kotak, segitiga, bawah, bulat, L2, L1, L1

Kode Mobil kebal
L1, L2, L2, atas, bawah, bawah, atas, R1, R2, R2

Kode Mobil melambung
kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X

Kode Mobil terbang
kotak, bawah, L2, atas, L1, bulat, atas, x, kiri

Kode Mobil berjalan di atas air
kanan, R2, bulat, R1, L2, kotak, R1, R2

Kode Kode Boat terbang
R2, bulat, atas, L1, kanan, R1, kanan, atas, kotak, segitiga

Kode Kode Sepeda lompat tinggi
segitiga, kotak, bulat, bulat, kotak, bulat, bulat, L1, L2, L2, R1, R2

Kode Bintang enam
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, X bawah

Kode Mengurangi wanted level
R1, R1, bulat, R2, atas, bawah, atas, bawah, atas, bawah

Kode Menaikkan wanted level
R1, R1, bulat, R2, kanan, kiri, kanan, kiri, kanan, kiri

Kode Kunci polisi
bulat, kanan, bulat, kanan, kiri, kotak, segitiga, atas

Kode Pengemudi agresif
kanan, R2, atas, atas, R2, bulat, kotak, R2, L1, kanan, bawah, L1

Kode Trafik agresif
R2, bulat, R1, L2, kiri R1, L1, R2, L2

Kode Rambu lalu lintas hijau
kanan, R1, atas, L2, L2, kiri, R1, L1, R1, R1

Kode Waktu berjalan cepat
bulat, bulat, L1, kotak, L1, kotak, kotak, kotak, L1, segitiga, bulat, segitiga

Kode Gerakan cepat
segitiga, atas, kanan, bawah, L2, L1, kotak

Kode Gerakan lambat
segitiga, atas, kanan, bawah, kotak, R2, R1

Kode Membidik sambil mengemudi
atas, atas, kotak, L2, kanan, x, R1, bawah, R2, bulat

Kode Skill mengemudi maksimum
kotak, L2, X, R1, L2, L2, kiri, R1, kanan, L1, L1, L1

Kode Respek maksimum
L1, R1, segitiga, bawah, R2, X, L1, atas, L2, L2, L1, L1

Kode Pagi
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Kode Malam
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, segitiga

Kode Selalu tengah malam
kotak, L1, R1, kanan, X, atas, L1, kiri, kiri

Kode Geng berkuasa
L2, atas, R1, R1, kiri, R1, R1, R2, kanan, bawah

Kode Nyepi
X, bawah, atas, R2, bawah, segitiga, L1, segitiga, kiri

Kode Penduduk menyerang
bawah, atas, atas, atas, X, R2, R1, L2, L2

Kode Penduduk bersenjata
R2, R1, X, segitiga, X, segitiga, atas, bawah

Kode Badai pasir
atas, bawah, L1, L1, L2, L2, L1, L2, R1, R2

Kode Kabut
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, X

Kode Cuaca cerah
R2, x, L1, L1, L2, L2, L2, kotak

Kode Hujan badai
R2, X, L1, L1, L2, L2, L2, bulat

CJ berkepala buntung
Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Jangan mengaktifkan CJ dengan cheat "kebal serangan"(manusia 1/2 dewa). Suruh player 2 mengayunkan pedang samurai(katana) ke arah CJ sampai kepalanya terpenggal hingga tewas. Sejak itu kepala CJ akan tetap buntung, tapi masih hidup.

CJ meleleh
Naikilah sepeda gunung lalu tahan KOTAK sambil menekan X terus-menerus secepat mungkin.

Mode widescreen
Naikilah pesawat komersial di bandara. Sewaktu pesawatnya lepas landas, aktifkan cheat "Destroy all vehicles".

Alam baka
Masuklah ke tempat latihan tinju yang ada di kota Los Santos(kota awal), kemudian aktifkan cheat "Jet Pack" dan naiklah ke langit-langit yang bolong di dekat pintu keluar, lalu daratkan maka anda akan berada di alam baka.

Memakai Nightvision Google
Temukan Nightvision Google(di mansion atau di gurun dekat parabola besar) dan pakai, maka efek penglihatannya akan berwarna hijau atau hitam putih. Untuk menghilangkan efeknya, CJ harus bermain video game sambil memakai Nightvision Google tersebut, dan setelah itu quit.

Memotret diri sendiri
Di sini CJ harus memegang camera. Pertama rekrut 1 orang geng, kemudian dekati dia dan tekan L1. Nah...anda siap untuk berpose, dan tekan L1 untuk memotret.

Mengisi ulang NOS
Kalau NOS mobil sudah habis, anda tinggal turun dari mobil dan naiki lagi, maka NOS-nya akan terisi lagi.

Memberikan mobil pada anggota geng
Pertama rekrut 1 orang geng, lalu naiki sebuah mobil. Sewaktu CJ dan gengnya sudah berada di dalam mobil, anda keluar lagi. Setelah geng kamu ikutan keluar, tekan lagi tombol SEGITIGA dan 1/2 detik kemudian tahan tombol ATAS, maka CJ dan gengnya kembali berada di dalam mobil. Nah...setelah itu anda keluar lagi dari mobil, tapi geng kamu tidak ikut keluar. Barulah beberapa saat kemudian, geng kamu keluar dan masuk lagi untuk mengendarai mobil tersebut.
P.S: Anda juga bisa memberikan helikopter pada anggota geng dengan cara di atas, tapi agak sulit

Membuka setiap toko makanan, baju, tatto, modif mobil di awal permainan tanpa menggunakan memory card
Pada saat New Game, ada scene CJ ditangkap oleh polisi dan dimasukkan ke dalam mobil(jangan pernah menskip scene ini sampai akhir). Setelah kira-kira mobilnya berhenti di lintasan kereta api, aktifkan cheat "Jet Pack", biarkan scene ini berlanjut dan jangan diskip, maka CJ akan tewas tanpa sebab dan semua toko pun akan terbuka.
P.S: Modif mobil underground yang ada di kota San Fierro juga akan terbuka

Trik untuk menang dalam setiap balapan mobil
Pada awal balapan mobil berlangsung, aktifkan cheat "Mobil Terbang", maka mobil-mobil rival anda akan beterbangan kemana-mana tak tentu arah. Dan laju mobil anda berjalan pelan saja agar tidak ikut terbang. Setelah situasi memungkinkan, hilangkan cheat "Mobil Terbang" dan melajulah dengan kencang sampai ke finish.

Geng terpaku dalam mobil
Ini dilakukan di dekat kantor polisi Los Santos. Pertama siapkanlah mobil dan rekrutlah 1-3 anggota geng. Buatlah wanted levelmu berbintang 1 atau 2. Begitu polisi datang, masuklah ke dalam mobil beserta semua geng dan rapatkanlah sisi samping mobilmu ke tembok biru di depan kantor polisi tersebut dan biarkanlah sampai busted. Nah...setelah keluar dari kantor polisi, lihatlah mobil yang terakhir kamu naiki tadi, di situ gengmu sedang terpaku dalam mobil.

Skydiving
Pertama siapkan parasut, 1 mobil dan 1 motor. Kemudian aktifkan cheat "Mobil Melambung"(kotak, R2, bawah, bawah, kiri, bawah, kiri, kiri, L2, X). Naikilah motor dan tabraklah bagian belakang mobil yang sudah kamu siapkan tadi dengan sangat pelan-pelan. Begitu mobilnya mulai melambung, anda harus segera turun dari motor dan segera menaiki mobil yang mulai melambung itu(agak susah memang). Kalau anda sudah berhasil masuk ke dalam mobil yang melambung tersebut, aktifkanlah cheat "Mobil Terbang" dan melajulah ke atas sampai setinggi-tingginya, kalau perlu sampai menuju matahari. Sekitar minimal 3 menit anda melaju ke atas, hilangkanlah cheat "Mobil Terbang" dan turunlah dari mobil tersebut, maka anda akan menyaksikan skydiving terlama sepanjang sejarah.

Mobil stress
Glitch ini kadang bisa kadang tidak, tapi nggak ada salahnya dicoba. Ini dilakukan dengan bermain multiplayer. Siapkanlah sebuah mobil, buatlah CJ dan player 2 berdiri di dekat pintu mobil, kemudian tekan L1 untuk melakukan adegan ciuman. Tapi sebelum adegan ciuman terjadi, anda segera menekan tombol SEGITIGA, maka CJ akan masuk ke dalam mobil dan mobil tersebut pun akan menjadi stress.
P.S: Agar lebih gampang cobalah dengan menggunakan motor

Untouchable passenger
Carilah mobil yang berisi penumpang dan rebutlah mobil itu. Tapi usahakan agar penumpangnya tetap berada di dalam, yaitu dengan langsung menancap gas. Bawalah penumpang itu masuk ke dalam garasi, dan setelah itu anda turun dan penumpang tersebut juga ikut turun dan menjadi untouchable.
P.S: Kalau ingin tahu apa maksudnya dengan "untouchable", praktekkanlah dan lihat sendiri

Motor Ghost Rider
Pertama siapkan senjata dan aktifkan cheat mobil kebal. Kemudian tembaklah sebuah motor terus-menerus sampai mengeluarkan api. Tapi sebelum motornya meledak, kamu harus segera menaiki motor tersebut, maka motor itu tidak akan meledak selama kau mengendarainya.
P.S: Bisa juga digunakan pada kendaraan lainnya selain motor

Makanan Untuk Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

Ternya tidak semua orang ingin menurunkan berat badan, akan tetapi ada juga sebagian orang yang mengingankan menambah berat badan tubuhnya baik itu laki laki maupun perempuan. Bagi anda yang ingin menambah berat badan secara alami dan menyehatkan berikut makanan-makanan yang bisa menambah berat badan secara alami dan sehat .

Makanan Untuk Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sehat

Daging merah
Daging merah kaya akan protein dan nutrisi penting yang membantu meningkatkan berat badan Anda dengan cepat.  Meski demikian, Anda tetap harus menghindari bagian daging yang kurang baik untuk kesehatan, seperti : lemak.

Susu sapi murni
Susu sapi murni kaya akan nutrisi yang baik untuk menambah berat badan, misalnya : Vitamin A dan D. Ganti susu tanpa lemak yang biasa Anda
konsumsi dengan Susu Sapi Murni, dijamin program Anda akan segera berhasil.
 
Kentang
Kentang mengandung karbohidrat tinggi dan nutrisi yang membantu meningkatkan berat badan Anda, misalnya : fiber, vitamin C, protein dan lain sebagainya. Tambahkan menu olahan kentang setiap harinya agar program peningkatan berat badan bisa segera terwujud.

Selai kacang
Selai kacang bisa menjadi pilihan Anda saat menikmati roti atau oatmeal, karena kaya akan protein, lemak, magnesium, Vitamin B3 dan E serta nutrisi penting lainnya yang akan mempercepat program Anda. Meski demikian, pilih selai kacang yang alami dan sehat ya, yakni : tanpa kandungan gula tinggi dan tambahan bahan lainya.

Buah-buahan tropis
Buah-buahan tropis bagus untuk membantu mempercepat program penambahan berat badan Anda. Diantara buah-buahan tropis yang bagus Anda konsumsi, antara lain : pisang, pepaya, nanas, manga dan lain sebagainya. Buah-buahan tersebut tidak hanya kaya kalori, tapi juga vitamin dan nutrisi penting lainnya.

Roti gandum
Jika Anda suka makan roti, cobalah beralih pada roti gandum. Selain kaya serat yang baik untuk pencernaan, roti gandum juga kaya akan nutrisi yang membantu menambah berat badan Anda dengan cepat dan memberi efek mengenyangkan lebih lama.

Mentega
Selain rasanya enak, Mentega juga mengandung lemak sehat yang bisa menjadi salah satu menu untuk program penambahan berat badan Anda. Gunakan mentega dalam masakan maupun ketika menikmati roti.

Alpukat
Buah alpukat kaya akan lemak sehat, kalori, dan juga nutrisi lainnya yang bagus untuk meningkatkan berat badan Anda. Anda bisa menikmati buah ini secara langsung maupun dibuat jus atau campuran

Salad
Selain makanan diatas, masih banyak berbagai jenis makanan lain yang bisa mempercepat program penambahan berat badan Anda. Agar lebih sukses, disamping memilih makanan yang baik dan sehat, Anda juga harus menjaga pola istirahat teratur dan rajin berolahraga.

Trend Model Gaya Rambut Pria Terbaru 2015 Untuk Anak Muda Jaman Sekarang

Gaya rambut memang harus diperhatikan termasuk juga pria, dari tatanan rambut orang lain pun selalu memerhatikan bukan hanya dari berpakaian. Misalkan artis-artis Indonesia berikut ini selain banyak yang meniru cara bergaya dari pakaian yang dikenakan, potongan rambut mereka pun menjadi model gaya rambut pria terbaru 2015 yang paling populer. Siapakah saja mereka?? penasaran?? lihat selengkapnya!!!

1. Ricky Harun

Gaya Rambut Ricky Harun


Gaya Rambut Ricky Harun


Gaya Rambut Ricky Harun menjadi contoh model yang ngetrend dikalangan anak muda saat ini, setelah memerankan galang di Sinetron ganteng ganteng serigala dengan bermodel rambut undercut serta klimis.

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Bekas jerawat di wajah anda sulit dihilangkan? semua orang pun sangatlah membenci dengan adanya jerawat apalagi jika jerawat tersebut sudah hilang dan giliran bekasnya yang membandel. Terus bagaimanakah cara mengobati agar bekas jerawat cepat hilang dalam waktu singkat?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Mungkin disini kami akan memberikan tips cara menghilangkan bekas jerawat secara alami, akan tetapi menghilangkan bekasnya itu membutuhkan waktu yang cukup lama sampaikan berbulan-bulan tidak sepertikan menghilangkan jerawat ringan yang hanya memrlukan waktu 3 - 5 hari sampaikan seminggu bisa hilang.

Jadi apabila anda membutuhkan caranya, silahkan simak berikut!!!

Gel lidah buaya
Bekas jerawat yang membandel dapat anda bersihkan dengan gel lidah buaya, karena kandungan didalamnya cukup efektif untuk pembersihan bekas jerawat.
Caranya :
  • Bersihkanlah wajah anda terlebih dahulu
  • Pilih lidah buaya yang masih segar (belum layu)
  • Potonglah pada bagian tengahnya lalu keluarkan gel nya
  • Usapkan gel tersebut ke wajah secara menyeluruh
  • Diamkan selama 10 sampai 15 menit
  • Kemudian Bilas wajah dengan air bersih
  • Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu

Contoh Gambar Sandal Jepit Dengan Ukiran | Keren Dan Unik

Sandal Jepit atau sandal jepang merupakan sandal yang terbuat dari bahan karet atau juga karet sintetis dengan diwarnai dengan macam-macam warna. Jenis sandal yang satu ini memang sangat sering sekali digunakan oleh semua kalangan ditanah air, dengan alasan praktis ketika dipakai, terlihat sederhana, serta harganya pun cukup murah.

Bahkan sejak kedatangan boyband asal Korea yakni EXO ke Indonesia dan salah satu anggotannya Sehun mengenakan sandal jepit merk Swallow, membuat sendal tersebut menjadi populer.

Sandal Jepit Sehun EXO

Kembali ke topik utama, adapun dari banyaknya pengguna sandal jepit yang menambah variasi-variasi, supaya terlihat beda. Contohnya sandal jepit ukir, dimana sandal tersebut di ukir dengan beraneka gambar misal dengan gambar slank dan masih banyak yang lainnya.


Sandal Jepit Ungu


Sandal Jepit Love


Sandal Jepit Slank


Sandal Jepit Slank


Sandal Jepit Spiderman


Sandal Jepit Metalica


Sandal Jepit Lazio


Sandal Jepit Unik


Sandal Jepit Unik


Sandal Jepit Unik


Sandal Jepit Unik